Morula IVF

Bunda Morula Nusa Dua Tingkatkan Layanan Program Bayi Tabung dalam Rangkaian HUT ke-25 Morula IVF di Bali

July 14, 2023

Bunda Morula Nusa Dua Tingkatkan Layanan Program Bayi Tabung dalam Rangkaian HUT ke-25 Morula IVF di Bali

BALI, 9 Juli 2023 – Bunda Morula Nusa Dua (BMND), sebagai bagian dari PT. Morula Indonesia, dengan bangga turut merayakan ulang tahun ke-25 Morula IVF Indonesia dengan tema “25 Years of Nurturing Love, Hope & Miracle for Wonderful Families” dengan tingkatkan layanan program bayi tabung sebagai salah satu destinasi wisata Medical and Fertility Wellness bertaraf internasional terlengkap serta menggelar acara Community Celebration di Bunda Morula Nusa Dua.

Melalui tema “25 Years of Nurturing Love, Hope & Miracle for Wonderful Families”, BMND ingin menggarisbawahi peran penting dalam menciptakan keluarga yang bahagia dan menghadirkan keajaiban dalam kehidupan mereka. Komunitas ini diharapkan dapat terus tumbuh dan menjadi tempat dukungan yang kuat bagi keluarga yang sedang menjalani perjuangan untuk memiliki buah hati.

“Perayaan ini menjadi momen bersejarah bagi Morula IVF Indonesia, yang telah berperan penting dalam membantu ratusan pasangan wujudkan impian memiliki buah hati. Dalam 25 tahun perjalanannya, Morula IVF Indonesia telah berhasil menciptakan ratusan ribu keluarga yang bahagia dengan memberikan harapan dan mewujudkan keajaiban melalui teknologi reproduksi berbantu (TRB),” jelas Robet Fransiska, selaku Head of Marketing & Digital Strategy PT. Morula Indonesia.

IMG 8787

BMND telah diresmikan sejak 22 November 2022 oleh Dr. dr. Ivan R. Sini, GDRM, MMIS, FRANZCOG, Sp.OG, President Director PT. Morula Indonesia sebagai salah satu destinasi wisata Medical and Fertility Wellness bertaraf internasional. Bunda Morula Nusa Dua sebagai destinasi wisata Medical and Fertility Wellness dengan layanan Advance Fertility Treatment dan Family Lifestyle Treatment dengan menggunakan teknologi terbaru berstandar sertifikasi internasional R-TAC (Reproductive Technology Accreditation Certification).

Teknologi lain yang dimiliki oleh BMND adalah teknologi PGT-A atau Pre-Implamantation Genetic Testing for Aneuploidy, merupakan teknologi untuk mendeteksi masalah kromosom pada embrio untuk mencegah terjadinya keguguran pada pasien ibu dan calon bayi tabung.

Teknologi PGT-A ini memberikan manfaat bagi pasangan yang memiliki kondisi sudah melakukan program bayi tabung berulang kali dan belum berhasil untuk hamil, pasangan yang memiliki riwayat keguguran berulang, pasangan yang memiliki riwayat kelainan bawaan pada kehamilan sebelumnya, dan pasangan yang sudah berusia di atas 38 tahun. Selain PGT-A terdapat pemeriksaan kromosom lanjutan lainnya yaitu PGT-M (Pre Implantation Genetic Testing for Monogenic / single-gene defect). Beberapa kelainan yang dapat dicegah dengan menggunakan teknologi PGT-M seperti diantaranya Thalassemia, Spinal Muscular Atropy, Cystic Fibrosis dan penyakit genetik lain yang bersifat menurun, jelas Dr. dr. I Gede Deni Surasandi, Sp.OG, Subs.FER, selaku Kepala Teknologi Reproduksi Berbantu (TRB) Bunda Morula Nusa Dua.

BMND mengadakan Community Celebration, “Kami mengucapkan terima kasih kepada komunitas yang telah memberikan dukungan tak tergantikan dalam perjalanan Morula IVF & Bunda Morula Nusa Dua selama ini. Kami berharap dapat membangun sebuah komunitas yang kuat, di mana setiap individu merasa didukung, dihargai, dan diberdayakan. Kami ingin mendorong kolaborasi dan pertukaran pengetahuan antara anggota komunitas, sehingga kita dapat belajar satu sama lain dan tumbuh bersama,” tambah Robet Fransiska.

IMG 8864

BMND akan memperkuat dan memperluas jaringan komunitas bayi tabung di Indonesia khususnya di Pulau Bali, serta memberikan dukungan dan harapan kepada pasangan suami istri yang sedang menjalani perjalanan bayi tabung.

BMND terletak di Crea Premium Building, Kawasan Pariwisata Nusa Dua (ITDC), Lot C4, Benoa, Kec. Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Provinsi Bali. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web www.morulaivf.co.id , social media @bundamorula_nusadua, atau hubungi Morula IVF Assistant (MIA) di 150-IVF atau 150-483, Senin hingga Sabtu pukul 07.00 – 20.00 WITA.

Tetap terhubung dan terinformasi di sini.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut hubungi 150-IVF atau 150-483, Senin – Sabtu pukul 07.00 – 20.00 WIB

Buat Janji

Newsletter

Dapatkan informasi dan tips terbaru dari Morula IVF mengenai program kehamilan dan bayi tabung